Skip to main content

Kebijakan Komentar

Bagaimana cara berkomentar di SANTRIE SALAFIE?

Kami menyambut diskusi yang bijaksana dan beradab. Tim editorial SANTRIE SALAFIE berhak untuk mengedit atau menghapus komentar sesuai keinginan kami, tanpa penjelasan.

Seperti apa komentar Anda seharusnya?

  1. Gunakan salah satu akun media sosial Anda dalam formulir komentar.
  2. Tambahkan ide cerdas dan relevan yang berkembang pada premis artikel - baca artikel sebelum Anda berkomentar.
  3. Lepaskan referensi atau lelucon lucu yang membawa percakapan maju.
  4. Tawarkan kritik yang berguna dan konstruktif.
  5. Kombinasikan cara diatas.

Komentar tertentu mungkin tidak diposting atau mungkin dihapus setelah diposting.

Berikut adalah beberapa contoh (tidak lengkap, tetapi Anda akan mendapatkan ide) tentang jenis komentar yang akan memastikan kegagalan Anda untuk berkomunikasi, setidaknya di SANTRIE SALAFIE:

  1. Anda tidak menggunakan salah satu akun media sosial Anda.
  2. Ada kata kunci dan / atau nama bisnis Anda di bidang nama pada formulir komentar.
  3. Komentar yang menunjukkan Anda tidak membaca, menonton, atau mendengarkan konten.
  4. Komentar yang hanya menyajikan kembali atau mengulangi informasi dari artikel dan tidak meneruskan percakapan.
  5. Olok-olok pribadi atau profesional di luar topik.
  6. Ancaman bagi kami atau pengunjung lain.
  7. Segala bentuk pencemaran nama baik.
  8. Nastiness rasis atau cabul.
  9. Pelanggaran hak cipta siapa pun, merek dagang, dll.
  10. Promosi tentang dan / atau tautan kembali ke produk, layanan, atau usaha terbaru Anda.
  11. Jangan berkontribusi spam.

Jika Anda ingin komentar Anda muncul di SANTRIE SALAFIE, hormati komunitas kami dan pikirkan sebelum Anda memposting.

Berikut adalah pedoman komentar tambahan:

  1. Hak cipta dilindungi undang-undang: Untuk komentar apa pun, kami berhak mengedit, menghapus, memindahkan, atau menandainya sebagai spam. Kami juga berhak memblokir alamat IP apa pun yang melanggar kebijakan komentar ini karena berkomentar, berlangganan, atau mengakses SANTRIE SALAFIE.
  2. Tautan: Jika Anda harus memasukkan tautan dalam komentar Anda, harap diperhatikan bahwa komentar Anda mungkin tidak disetujui untuk diposkan. Sabar. Tautan yang relevan yang berkontribusi pada percakapan perlu disetujui. Upaya nyata untuk mempromosikan bisnis Anda, mendapatkan backlink, lalu lintas, atau jenis promosi mandiri lainnya tidak diperbolehkan.
  3. Tanggung jawab: Dengan memposting komentar, Anda setuju bahwa kontribusi Anda adalah milik Anda dan Anda bertanggung jawab untuk itu. Anda setuju untuk menjaga agar SANTRIE SALAFIE, semua penulis posting, dan komentator lainnya tidak berbahaya.
  4. Hak Cipta: Jika kami menerima pemberitahuan otentik bahwa komentar melanggar informasi hak cipta siapa pun, komentar tersebut akan dihapus dan komentator dapat diblokir dari memposting komentar di masa mendatang.
  5. Spam: Jangan lakukan itu. Setiap komentar yang dianggap sebagai spam akan dihapus dan ditandai sebagai spam. Jika Anda berulang kali mengirim spam, alamat IP Anda mungkin masuk daftar hitam dari mengakses SANTRIE SALAFIE.
  6. Privasi: Anda perlu masuk dengan akun Anda untuk mengirim komentar di SANTRIE SALAFIE dan menerima langganan komentar. Kami tidak akan pernah mempublikasikan informasi pribadi Anda di blog. Karenanya, jangan membagikan informasi pribadi dalam komentar Anda. Kami akan menghapus nomor telepon, alamat email, atau informasi pribadi atau pribadi lainnya untuk melindungi pihak yang terkena dampak. Ini bukan tempat untuk bertukar informasi kontak dengan pengunjung lain.
  7. Sabar: Jika Anda mengikuti kebijakan komentar ini, komentar Anda harus diposting. Harap bersabar sementara kami memoderasi percakapan kami untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pengunjung situs kami.

Dan itu saja, sederhana bukan?
Sampai jumpa di komentar!

Install aplikasi Santrie Salafie

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install, buka Santrie Salafie dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda.