Skip to main content

Warna Cat Rumah yang Akan Hits di Tahun 2020

Warna Cat Rumah yang Akan Hits di Tahun 2020 by Santrie Salafie
Warna Cat Rumah yang Akan Hits di Tahun 2020
Content

Tren Warna Cat Rumah

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019 dan akan akan segera menyambut tahun 2020. Pergantian tahun biasanya ditandai juga dengan pergantian tren, mulai dari tren fashion, tren gadget, hingga serba-serbi hunian. Salah satu tren dalam desain hunian yang biasanya berganti di setiap tahunnya adalah tren kode warna cat rumah.

Kode warna cat rumah adalah elemen yang sangat penting agar rumah lebih menarik perhatian. Dengan mengganti warna cat rumah, anda bisa merasakan nuansa rumah yang baru agar tidak jenuh. Warna bisa menjadi pelengkap konsep yang dapat menjadi acuan dalam menghadirkan hunian yang nyaman.

Nah, untuk tahun 2020 ini, kode warna cat rumah yang diperkirakan akan menjadi tren adalah warna-warna yang identik dengan sifat ramah, ekspresif, dan juga yang menunjukkan modernitas dengan twist yang menarik. Kode warna ini menunjukkan nuansa optimis dan juga kebahagiaan.

Oleh karena itu, Kania sudah menyiapkan sederet kode warna cat rumah yang akan menjadi tren di tahun 2020 dan bisa langsung anda terapkan di rumah untuk menyambut tahun baru. Seperti apa? Yuk, simak di bawah ini!

Warna Kuning Saffron

Kode warna kuning saffron ini bisa memberikan kesan brilian pada ruangan. Warna yang didominasi warna kuning ini bisa menciptakan nuansa hangat, ekspansif, dan membangkitkan semangat. Anda bisa menggunakan kode warna kuning saffron ini untuk ruang tamu, dapur, atau ruang makan agar bisa menciptakan kesan menggembirakan dan sikap kehidupan sosial yang seru.

Warna Biru Klasik

Kode warna biru klasik ini memiliki kesan bebas pada sebuah ruangan seperti langit yang terbuka. Kode warna ini bisa memberikan semangat, inspirasi, dan juga sikap pembaharuan. Anda bisa menerapkan warna biru klasik ini untuk kamar tidur atau kamar mandi karena sifat warna biru yang menenangkan.

Warna Coral Pink

Kode warna coral pink bisa memberikan kesan yang tenang dan hangat pada sebuah ruangan. Selain itu, aura yang dibawa oleh kode warna ini juga melambangkan asmara yang bergelora. Kode warna coral pink ini sangat ideal untuk ruangan seperti kamar tidur atau ruang keluarga dengan tambahan dekorasi atau lampu hias dengan warna yang senada.

Warna Cinnamon Stick

Kode warna cinnamon stick atau kayu manis, memiliki kesan yang manis tapi juga berkesan tegas dan kuat. Warna ini melambangkan sebuah fondasi dan kekuatan hidup karena memiliki padanan warna dengan unsur bumi. Selain itu warna ini juga bisa memberikan kesan yang modern, canggih, dan mewah karena kedekatannya dengan warna emas. Anda bisa menerapkan warna ini untuk ruang tamu agar menciptakan kesan elegan di rumah.

Warna Ash atau Abu-abu

Kode warna ash atau abu-abu bisa dibilang sebagai warna yang tak lekang oleh waktu. Kode warna ini juga tergolong ke dalam warna yang netral dan memiliki kesan tenang, bersih, dan luas. Jika anda ingin menciptakan nuansa yang sederhana, formal, dan modern, anda bisa menggunakan kode warna ini untuk hunian yang anda inginkan, misalnya untuk ruang dapur atau bahkan eksterior rumah.

Warna Orange Peel

Nah, kalau untuk kode warna orange peel ini, anda bisa menciptakan energi yang positif, kuat, hangat, dan flamboyan atau megah. Selain itu, warna dari perpaduan antara warna merah dan kuning ini juga bisa memberikan kesan percaya diri pada penghuni rumahnya, lho! Anda bisa menggunakan kode warna ini untuk ruangan seperti dapur atau kamar tidur.

Penutup

Setelah mengetahui kode warna apa saja yang akan ngetren untuk cat rumah di tahun 2020, pasti rasanya jadi tidak sabar ya untuk menyambut tahun baru dengan mengubah warna cat rumah kita. Selamat mengganti warna rumah! Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Situs Resmi Kominfo CekRekening.id | Laporkan Penyalahgunaan Rekening

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install
  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama".
Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.
Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar