Skip to main content

Kumpulan Puisi Cinta dalam Islam

Kumpulan Puisi Cinta dalam Islam by Santrie Salafie

Kumpulan Puisi Cinta dalam Islam - Apa kalian pernah membuat Puisi? tentu pernah 'kan? Baik itu tugas sekolah, hobi, atau hanya sekedar iseng saja. Nah, pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang Kumpulan Puisi Cinta dalam Islam.

Tanpa menunda lebih jauh lagi, langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang Kumpulan Puisi Cinta dalam Islam yang Sebenarnya. Berikut Puisinya:

Kumpulan Puisi Cinta Sejati dalam Islam

Aku dan kamu wahai kawan, harapanku.. semoga kita selalu diberi kekuatan dan kemauan untuk terus berlomba dalam berbuat kebaikan.

Mari bersama menjaga Iman dengan istiqamah mengingat pemutus tali kenikmatan, yaitu kematian.

Perteguh iman dengan pandai memilah antara kebaikan dan keburukan. Jaga diri dari kemaksiatan.

Perbagus iman dengan seringkan ibadah sunnah, sholat sunnah, berprilaku ikuti sunnah Rasulullah.

Perkaya iman dengan berdizikir, munajat, muhasabah, dan bersujud menyembah, beribadah kepada Allah.

Kuatkan iman dengan berkumpul bersama mereka orang-orang yang shalih atau shalihah, yang suka dan cinta untuk berbuat kebaikan.

Pertebal iman dengan membaca Al Qur'an, pelajari, renungi, dan jangan pernah bosan.

Iman, pendirian kuat untuk tetap hidup dalam kebaikan. Ini semua harus ada dalam setiap langkahmu jalani kehidupan.

Sobat. Jangan biarkan dirimu penuh dengan amarah dan kebencian, karena itu hanya menjauhkanmu dari indahnya hidup dengan kebahagiaan.

Kamu gak sendirian, ada mereka tetap bersamamu. Mereka bernama; Doa dan harapan, mereka berlaku bagimu dari orang tua dan semua saudaramu.

Jangan meratapi yang belum dipunya, tapi syukurilah yang udah dikasih oleh-Nya.

Sesedih apapun hatimu, Allah masih memberimu cinta kasih. Tengoklah orang-orang yang tetap baik terhadapmu, mereka dihadirkan-Nya buatmu.

Sobat. Berdoalah, berupayalah, bertekadlah, berjuanglah agar tidak menyerah dalam ibadah, dakwah, sedekah, dan baik dalam bertingkah.

Amal kebaikan yang kecil namun sering dilakukan akan lebih dicintai Allah daripada amal kebaikan besar yang justru amat jarang dilakukan.

Bertekadlah untuk tetap berbuat baik, kuatkan tekadmu bagai karang, yang tetap tegak menjulang meski ombak kerap kali datang menerjang.

Jodoh tidak datang kepada orang yang tidak siap. Mulai saat ini, siapkan dirimu, bekali, dan pantaskan untuk jodoh dari Ilahi nanti.

Sobat. Air matamu harganya amat mahal, jangan keluarkan cuma buat tangisi cinta palsu.

Tak apa menyimpan rindu, asalkan tak menyeretmu ke dalam impian semu yang melalaikanmu. Lebih baik realistis dalam menyimpan rasa sobat.

Cinta itu jauh lebih besar dari sekedar kesabaran menunggu dalam penantian. Cinta itu, semurni kesetiaan dan sekuat doa tentang kebaikan.

* SELESAI *

Penutup

Bagaimana perasaannya setelah membaca Puisi Cinta dalam Islam yang Sebenarnya diatas? Mudah-mudahan dengan membaca Puisi Cinta Sejati dalam Islam yang sesungguhnya ini, bisa mewakili perasaan kita semua. Tentunya juga, semoga bisa menambah kreativitas kita dalam berpuisi. Jangan lupa datang kembali untuk menyimak kumpulan puisi lainnya dalam berbagai tema pada waktu yang akan datang. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Jomblo Bijak yang Bermakna

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi Santrie Salafie

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install, buka Santrie Salafie dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda.