Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Jomblo Bijak yang Bermakna

Kumpulan Kata Kata Jomblo Bijak yang Bermakna by Santrie Salafie

Kumpulan Kata Kata Jomblo Bijak yang Bermakna - Apa kalian pernah membuat Kata Kata Mutiara? tentu pernah 'kan? Baik itu tugas sekolah, hobi, atau hanya sekedar iseng saja. Nah, pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang Kumpulan Kata Kata Jomblo Bijak yang Bermakna.

Selengkapnya, langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang Kumpulan Kata Kata Jomblo Bijak yang Bermakna.

Kata Kata Jomblo Bijak yang sangat Bermakna

1. Habis di Mantan

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo.Santrie Salafie
Meski mungkin beberapa orang mendefinisikan pacar sebagai jodoh, nyatanya tidaklah begitu. Jodoh adalah orang yang dihadirkan Tuhan untuk menjalin ikatan pasangan yang sah sebagai suami istri.

Memperbanyak teman itu hal yang perlu dilakukan karena memperluas jaringan bisa membuatmu mengenal banyak orang hingga dapat menentukan kriteria terbaik untuk pasangan hidupmu. Namun, bukan berarti kutipan itu membenarkanmu untuk menjajal hubungan pacaran berkali-kali, ya. Percayalah, itu bukan jalan untuk mendekatkan jodoh.

2. Bukan Dosa

Jomblo itu bukan dosa.Santrie Salafie
Memiliki pasangan kekasih sebenarnya tentang kecocokan hati. Justru tidak bisa dibenarkan ketika kamu berganti-ganti pacar hanya karena gengsi dan menjaga harga diri di depan teman-temanmu.

Biarkan saja misal mereka hobi sekali mengejekmu karena kejombloanmu itu. Jomblo bukan dosa, kok. Jadi, apa masalahnya jika belum menemukan tambatan hati yang cocok dan memilih sendiri dulu?.

3. Jangan karena Bosan

Jangan sedih menjadi jomblo, seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo.Santrie Salafie
Beberapa orang begitu sedih saat tak memiliki pacar. Cuma bisa jalan-jalan bersama teman saja. Belum lagi kalau justru ditertawakan teman karena jomblo.

Nah, dengan kata-kata jomblo bijak di atas, kamu bisa bergantian menertawakan mereka. Buat teman-temanmu iri dengan kebebasanmu yang tak perlu diatur maupun dipantau oleh pacar.

4. Jadi Semakin Hambar

Sejatinya, rasa suka tidak perlu diumbar, ditulis, apalagi kau pamer-pamerkan. Semakin sering kau mengatakannya, jangan-jangan itu semakin hambar, jangan-jangan kita mengatakannya hanya karena untuk mensugesti, bertanya pada diri sendiri, apa memang sesuka itu.Santrie Salafie
Mungkin kamu tipe orang yang kurang berani menyuarakan isi hati. Kamu lebih memilih untuk menunjukkan perasaan dengan sikapmu yang sangat perhatian pada si dia.

Cinta yang tulus tak perlulah dipamer-pamerkan pada orang lain, seolah agar seluruh dunia tahu bahwa kamu jatuh cinta padanya. Seperti kapur barus yang cepat menguap ketika diumbar di tempat yang terbuka, hal yang sama berlaku juga dengan perasaan.

5. Saat Merasa Sendiri

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yang peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yang begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani.Santrie Salafie
Sebagai orang yang tidak memiliki kekasih, mungkin kamu akan merasa sendiri, tidak ada pasangan yang bisa diajak berbagi. Namun, bukankah kamu masih memiliki keluarga dan sahabat sebagai teman berbagi cerita?.

Ingatlah, banyak orang di luar sana yang begitu menginginkan bisa hidup sepertimu. Oleh karena itu, jangan sia-siakan hidupmu dengan bersedih hanya karena tak punya pacar.

* SELESAI *

Semoga Kumpulan Kata Kata Jomblo Bijak yang Bermakna ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk para pembaca setia Santrie Salafie semuanya. Terkadang, melalui kata katalah kita mampu melukiskan perasaan kita, sehingga bisa sampai secara jelas kepada sesuatu yang kita inginkan. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Jomblo Bahagia Paling Keren dan Bermakna Mendalam

Comment Policy: Setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan, silakan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Terima kasih untuk kerja samanya.
Buka Komentar
Tutup Komentar