Skip to main content

Cerita Humor Lucu Si Udin dan Majikan

Cerita Humor Lucu Si Udin dan Majikan by Santrie Salafie

Cerita Humor Lucu Si Udin dan Majikan

Content

Sekali Kerja Semua Beres

Suatu hari si Udin ditegur majikannya.

Majikan: "Udin...!! Kamu itu gimana sih, kerja kok gak pernah beres sekaligus. Saya kan cuman nyuruh kamu beli lima butir telur aja, kamu sampai bolak balik ke warung lima kali. Lain kali jangan begitu ya..!!!”

Udin: "Iya.. tuan" sambil manggut-manggut tanda nurut.

Majikan Si Udin Sakit

Beberapa hari kemudian majikan sakit dan nyuruh Udin untuk manggil thabib ( maklum dokter mahal ) . Namun sang majikan dibuat kaget, karena waktu udin kembali... nggak cuman thabib yang dipanggil Udin, tapi beberapa orang lain juga ikut dipanggilnya.

Majikan si Udin nanya: " Udin... kamu ini apa-apaan, saya kan cuman nyuruh kamu untuk manggil thabib, kenapa banyak orang lain disini ? ? ? "

Udin:" Lhoh . . . , kemarin tuan nyuruh saya agar bisa bekerja beres sekaligus . . ?!"

Majikan: "Iya..., tapi apa hubungannya dengan orang-orang ini???"

Udin: “Tuan kan nyuruh saya memanggil thabib. Nah.. biasanya.. thabib itu kalau selesai memeriksa pasti nulis resep obat, maka nya saya panggil juga TUKANG OBAT,

Terus tukang obat kalo mau bikin obat kan perlu bahan-bahannya, makanya saya panggil juga TUKANG JUALAN BAHAN-BAHAN OBAT,

Terus bahan-bahan obat itu kan perlu dimasak dulu, saya panggil juga TUKANG KAYU BAKAR,

Kalo obatnya udah jadi, terus kan tuan minum itu obatnya,

Iya kalo tuan sembuh, kalo tuan malah mati gimana?

Makanya saya panggil juga TUKANG GALI KUBURAN.”

Majikan: " ? ! @ # $ % ^ & * ? ! @ # $ % ^ & * ? ! @ # $ % ^ & * "

- SELESAI -

Baca juga: Kumpulan Cerita Humor Lucu 8 Binatang Bersaudara

Tambahkan aplikasi Santrie Salafie di smartphone tanpa install
  1. Buka SantrieSalafie.com dengan browser Chrome di smartphone
  2. Klik ikon 3 titik di browser
  3. Pilih "Tambahkan ke layar utama".
Selanjutnya klik aplikasi Santrie Salafie dari layar utama smartphone Anda untuk menggunakannya.
Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar