Skip to main content

Cerita Humor Singkat Ala Santri Menggedor Kiai di dalam WC

Cerita Humor Singkat Ala Santri Menggedor Kiai di dalam WC by Santrie Salafie

Cerita Humor Singkat Ala Santri Menggedor Kiai di dalam WC - Pernahkah anda membaca atau mendengar Cerita Humor Singkat Ala Santri Menggedor Kiai di dalam WC? Jika mendengar kalimat "Cerita Humor Santri", apa yang anda pikirkan? Sedih..? Bahagia..? Lucu..? atau tidak heran sama sekali? Dari hasil survei yang Admin lakukan, hampir 96% orang menjawabnya dengan "lucu dan tertawa bahagia". Bagaimana dengan anda?

Pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang Cerita Humor Singkat Ala Santri Menggedor Kiai di dalam WC. Langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang Cerita Humor Singkat Ala Santri Menggedor Kiai di dalam WC.

Humor Singkat Ala Santri

Disalah satu pesantren di purwokerto waktu itu ketika ba'do 'ashar, salah seorang santri (sebut saja kang shihab) ke Wc (kebetulan WC nya hanya satu jadi harus gantian dengan keluarga Kiai).

Singkat kisah,

Ketika kang shihab keluar dari wc, ternyata Kiai sudah menunggu diluar sedari tadi untuk buang hajat. Sekarang giliran Kiai yang ada di wc.

kang shihab melanjutkan langkah menuju kamarnya sambil terbayang dengan adanya Kiai yang sudah menunggunya di depan WC. Sesampainya di kamar, ada salah seorang santri (sebut saja kang sodron) yang juga mau buang hajat, dan sodron bilang pada kang shihab,

Kang sodron: kang, di WC ada orang apa nggak?

Kang shihab: ada, di gedor saja,

karna sodron kebelet banget mau setor. Akhirnya sodron menggedor-gedor pintu WC dengan suaara keras,

Kang sodron: hoyy...!!! siapa didalam...??? "Cepat keluar, udah kebelet nih.....!!! keluar woy..!! jangan lama-lama di WC... WC tempatnya Jin..."

Ketika yang keluar dari wc adalah Kiai.. sodron kaget bukan kepalang sambil membungkukkan badan dan wajah mengkerut menjadi satu disertai nahan kebeletnya.

Kiai berkata: Ada apa ya dron..?

dengan muka malu lalu sodron berkata "Tidak yai.. hehehe..., Anu.. emm.. Anu.. mau ke WC,"

Setelah sodron keluar dari WC, ia langsung nyeruduk menemui kang shihab.

Kang sodron: Asem.. ya kang, nggak bilang kalau Kiai yang di WC.

Kang shihab: Lah sampean tidak tanya dulu 'siapa yang didalam?', hahaha... emang napa sampean kang?

Sodron menjawab: Ya tak gedor-gedor lah, eee... ternyata Kiai yang didalam. Malu lah aku kang.." Spontan kang shihab tertawa terbahak-bahak bersama santri yang lain.

- SELESAI -
hehehe... kebangetan ya, ✌ ✌ ✌

Baca juga: Cerita Humor Santri Terbaru JANGAN Ambil Sandal Kiai

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar