Skip to main content

Cerita Humor Santri Kelewat Lucu OVERDOSIS

Cerita Humor Santri Kelewat Lucu OVERDOSIS by Santrie Salafie

Cerita Humor Santri Kelewat Lucu OVERDOSIS - Pernahkah anda membaca atau mendengar Cerita Humor Santri Kelewat Lucu OVERDOSIS? Jika mendengar kalimat "Cerita Humor Santri", apa yang anda pikirkan? Sedih..? Bahagia..? Lucu..? atau tidak heran sama sekali? Dari hasil survei yang Admin lakukan, hampir 96% orang menjawabnya dengan "lucu dan tertawa bahagia". Bagaimana dengan anda?

Pada kesempatan kali ini Santrie Salafie akan berbagi tentang Cerita Humor Santri Kelewat Lucu OVERDOSIS. Langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut tentang Cerita Humor Santri Kelewat Lucu OVERDOSIS.

Cerita Humor Santri Kelewat Lucu OVERDOSIS

Di pondok pesantren Riyadhotul 'ulum Pengajian Bandungan kitab dilaksanakan sekitar jam 8 pada malam hari sesaat setelah selesai ngaji "Sorogan". Waktu itu mengkaji Tafsir Yasin, yang di dalamnya terdapat BAB seputar surga. Saat sang kiai menjelaskan bahwa setiap laki-laki yang masuk suurga, akan dinikahkan dengan 70 Bidadari.

Sang kiai menjelaskan bahwa bidadari itu cantiknya luar biasa, jika satu bidadari surga diturunkan ke bumi, niscaya akan menjadi fitnah besar di bumi, karena setiap orang laki-laki akan berhasrat untuk memilikinya. Saat diceritakan demikian, para santri hanya terdiam "MLONGO"/bengong.....

Salah seorang santri bernama wahid, berbisik kepada teman sebelahnya, sebut saja pandu.

Wahid: enak ya ndu, di nikahkan 70 bidadari. Wah.. tempur terus yah..?!?

Pandu: hahaha.. lama-kelamaan ya.. "LEDES",, hahaha....

Wahid: apanya ndu...?

Pandu: tutuk (pukul) bedug'e... hahaha...

Wahid: he... ayo mendengarkan lagi, lama-lama seru juga,

Pandu: yu hu......

Selanjutnya Kiai menceritakan seputar kenikmatan surga dan terus para santri terdiam "MELONGO", wahid bertanya lagi kepada pandu...

Wahid: ndu.. itu yang di ceritakan laki-laki... kalo perempuan gimana ya ndu...? apa perempuan di nikahkan dengan 70 arjuna...?

Pandu: wah bener juga omonganmu, coba tanya Kiai...!

Wahid: ah,, gak berani lah.... nanti saja buat humor di kamar selesai ngaji...

Setelah ngaji "bandungan" selesai, para santri berkumpul di salah satu kamar, selanjutnya wahid bertanya kepada santri yang sedang kumpul,

Wahid: he....!! tadikan yang dibicarakan waktu ngaji Tafsir Yasin kan tentang laki-laki, sekarang kalau tentang perempuan di surga, apa di nikahkan dengan 70 arjuna ya....? Sontak semua santri tertawa.

Salah seorang santri menyahut, sebut saja didin.

Didin: haha... betul juga.., sepertinya bakal "KELABAKAN" tu perempuannya...

Jawaban didin membuat semua santri yang sedang kumpul tertawa.... terbahak-bahak....

lalu wahid menambahi: "hahaha.... ndak cuma "KELABAKAN", tapi "OVERDOSIS".... hahaha..." "Bisa bisa di jahit kalau udah selesai tu perempuan...."

Jawaban wahid membuat semua santri tertawa keras, terbahak-bahak memecah kesunyian malam....

Lalu pandu menambahi.. "hahaha.... perempuan satu melawan 70 arjuna surga... hahah... ya "OVERDOSIS" tingkat tinggi..., langsung masuk UGD... jhaha...

Bagi yang berusia 17+ dijamin faham.. Bahkan mungkin sudah berimajinasi kemana-mana tu otak, (punten... suudzdzon) kalau ndak faham... ya sudah gak usah pengen faham ya.... kayaknya sih gak mungkin.... kalo ndak faham... wkwkkk....

Hu.... konyol.... dasar kang santri... bahan obrolannya..... itu Tafsir yasin yang dibahas saja.... sudah heboh, apalagi fathul izar dan qurotul 'uyun.. ketawa sambil gulung-gulung mungkin hahaha, entah akhirnya... jerumus kemana..🌴🌴

Kalo mb' santri kayaknya gk gitu-gitu amat.... kan... hehehe kecuali yang emang konyolnya tingkat akut, tapi kayaknya sama aja dh..🌴🌴

Ya... begitulah kaum santri hiburannya ya seperti itu, mereka seakan-akan sudah lupa. Bahwa di dunia ini ada TV, RADIO, ANDROID. Dan apalah itu sejenisnya, tapi kebersamaan itulah yang takkan terlupakan dan kenangan indah bersama kawan seperjuangan Tholabul 'ilmi. Bahkan mungkin lebih indah dibandinkan kenangan bersama sang mantan... hahaha...

- SELESAI -

Baca juga: Humor Singkat Ala Santri Menggedor Kiai di dalam WC

Comment Policy: Silakan baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.
Buka Komentar
Tutup Komentar