Skip to main content

Cara Membuat Akun AdSense

Cara Membuat Akun AdSense | Tutorial Blogging Santrie Salafie

Cara Membuat Akun AdSense - Bagaimana Caranya untuk Membuat Account AdSense? Pertanyaan itulah yang dahulu selalu terlintas dalam pikiran Admin ketika ingin memonetisasi halaman situs dan youtube. Apa kalian juga demikian? Tapi tenang, karena melalui situs Salafie Salafie ini Admin akan membagikan solusi terbaik untuk kalian semuanya tentang Cara Mudah Membuat Akun Google AdSense.

Selengkapnya, langsung saja yuk scroll ke bawah untuk menyimak lebih lanjut pembahasan tentang Cara Termudah dalam Membuat Akun AdSense.

Cara membuat Akun AdSense

yuk.. langsung disimak penjelasan singkat dan lengkap tentang cara mudah Membuat Akun AdSense dibawah ini.

Syarat mendaftar AdSense

Kalian membutuhkan kedua perihal ini untuk membuat account AdSense:

1. Account Google

Bila Kalian memakai Gmail ataupun layanan Google yang lain, berarti Kalian telah memilikinya. Bila belum, Kalian bisa membuat Account Google disaat membuat account AdSense.

2. Konten adalah karya sendiri

Ini dapat berbentuk web, blog, ataupun konten asli yang lain kepunyaan kalian , sepanjang kalian yang jadi pemiliknya serta mematuhi kebijakan Program AdSense.
Cara Membuat Akun AdSense
Untuk membuat account AdSense, simak langkah- langkah berikut:
  1. Buka https://www.google.com/adsense/start
  2. Klik Daftar Sekarang.
  3. Masukkan URL web tempat kalian mau menampilkan iklan. Pelajari lebih lanjut metode memasukkan URL.
  4. Masukkan alamat email Kalian.
  5. Pilih apakah Kalian mau AdSense mengirimkan saran performa serta dorongan yang disesuaikan. -> Sebaiknya Kalian memilah Ya supaya kami bisa menolong Kalian mengoptimalkan AdSense. kalian bisa mengganti setelan kontak nanti.
  6. Klik Simpan serta lanjutkan.
  7. Login ke Account Google.
  8. Pilih negara ataupun daerah Kalian.
  9. Tinjau dan setujui Persyaratan serta Syarat AdSense.
  10. Klik Buat account.
  11. Kalian sekarang berhasil login ke account AdSense yang baru.

Blogger, YouTube, or other host partner
If your site is on one of our host partner sites (like Blogger or YouTube, among many others), you can complete these steps through your account there by clicking Continue in… after you enter your URL. We'll be able to set you up faster that way as host partner sites follow a different account creation process.

Artinya:

Blogger, YouTube, atau mitra host lainnya
Jika situs Anda ada di salah satu situs mitra host kami (seperti Blogger atau YouTube, di antara banyak lainnya), Anda dapat menyelesaikan langkah-langkah ini melalui akun di sana dengan mengklik Lanjutkan di ... setelah Anda memasukkan URL Anda. Kami dapat mengatur Anda dengan lebih cepat karena situs mitra host mengikuti proses pembuatan akun yang berbeda. Santrie Salafie

Langkah berikutnya:

Kalian mungkin memperhatikan kalau sebagian opsi di account AdSense baru Kalian berupa abu- abu. Perihal itu karna ada sebagian tugas yang wajib Kalian selesaikan saat sebelum kami bisa mengaktifkan account kalian seluruhnya. Pelajari cara mengaktifkan account AdSense.

Kesimpulan
Kesimpulan yang dapat kita ambil dari Tutorial diatas adalah:
  • Untuk Membuat sebuah Akun AdSense memang tidaklah sesulit yang dibayangkan, tetapi juga tidak semudah yang ucapkan. Dan itulah beberapa langkah yang bisa kalian lakukan untuk membuat Akun Google AdSense. Cukup sederhana, namun kalian perlu bersabar karena harus menunggu proses verifikasi beberapa hari. kalian pun terkadang perlu beberapa kali pengajuan sebelum mendapatkan akun AdSense yang aktif.

Semoga sahabat Santrie Salafie bisa memahami penjelasan diatas dengan mudah, selamat mencoba. Salam santun dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari YouTube untuk Pemula

Comment Policy: Setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan, silakan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Terima kasih untuk kerja samanya.
Buka Komentar
Tutup Komentar